Jalan yang rusak di Kabupaten Pacitan
04/10/2020

Banyak jalan antar Kecamatan di Kabupaten Pacitan rusak, warga : Mbois harapan kami !!

By admin
loading...

Pacitan – Yahya Jurnalis

Kondisi jalan di Kabupaten Pacitan dikeluhkan sebagian besar warga di Kabupaten Pacitan.

Seperti halnya Agus, warga Desa Krajan Desa Tegalombo, Kabupaten Pacitan yang menyampaikan bahwa sejak Pak SBY tidak menjabat sebagai Presiden, kondisi jalan di Pacitan banyak yang rusak.

Hal itu disampaikan oleh Agus kepada Pewarta, Sabtu (03/10/2020).

Menurutnya, sebagian besar jalan antar kecamatan di Kabupaten Pacitan sangat memprihatikan. “Seakan dibiarkan, padahal kondisinya rusak parah, ini sangat berbeda saat Pak SBY menjadi Presiden dulu, Pacitan menjadi salah satu daerah yang diperhatikan, jalan-jalan mulus, kalau sekarang banyak yang rusak namun belum ada perbaikan,” terangnya secara lugas.

Agus menjelaskan seperti jalan yang menghubungkan antara Gemaharjo, Tahunan Lama, Tahunan Baru dan Ploso, kondisinya luar biasa rusak, kemudian Tegalombo – Kledung Bandar, juga sangat memprihatikan, itu belum lagi didaerah lain yang juga banyak yang rusak,” urainya prihatin.

Kalau saya baca di media, faktor anggaran yang menjadi kendala. “Untuk itu saya berharap ada perbaikan, jika APBD Pacitan total senilai 1,7 T maka harusnya ada anggaran dari pemerintah pusat yang harus turun, dan itu mungkin terjadi manakala Mbois Menang dalam Pilbup Pacitan tahun 2020 ini, karena segaris dengan Pemerintah Pusat, jadi kita tidak memilih partai, tetapi memilih pemimpin yang ada kemungkinan besar bisa membawa perubahan yang lebih baik di Pacitan.” Pungkasnya. (Yah).

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0